Wawa dengan senjata parang memotong salju berbentuk kotak
Beberapa bulan yang lalu seorang teman mengajak aku dan Wawa berkunjung ke South Lake Tahoe. Letaknya di ketinggian 6237 kaki atau sekitar 1901 meter menjadikan South Lake Tahoe cocok untuk bermain salju dan olahraga musim dingin lainnya. Jadi kalo kita di San Jose mendapatkan hujan South Lake Tahoe akan mendapatkan salju kalo pas lagi dingin. Tahun ini kita di sini mendapatkan curah hujan yang tinggi sehingga South Lake Tahoe mendapatkan banyak sekali salju. Biasanya bulan April kebanyakan salju sudah hilang karena cuaca mulai panas. Tapi berhubung tahun ini cuaca rada aneh sehingga salju masih bisa bertahan sampai sekarang.
Ceritanya temanku itu sebut saja namanya Jenny memiliki seorang teman bernama Amy yang memiliki rumah di daerah South Lake Tahoe. Jenny sempat cerita sama Amy kalo doi memiliki seorang teman yang belum pernah melihat salju. Malu-maluin deh. Amy yang baik hati lalu bilang sama Jenny supaya mengajak aku dan Wawa ikutan main ke situ lain kali.
Temboknya udah lumayan tinggi
Jadilah kita membuat rencana untuk jalan bareng ke South Lake Tahoe. Kebetulan minggu ini anak-anak liburan sekolah jadi rencana kita akhirnya terwujud.
Bagian dalam sudah rata
1 jam 15 menit kemudian
Igloo hampir jadi, tinggal nutupin atap. Wawa masih di dalam igloo.
Untuk teman-teman yang tertarik dengan teknik membuat igloo silakan simak video berikut. Wawa terinspirasi setelah menonton video tersebut. Tapi yang membuat kita tergerak untuk membuat igloo adalah panggilan Amy si empunya rumah yang rupanya pernah gagal membuat igloo. ha..ha..
Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.
Picture from Yesstyle.com Yesstyle merupakan toko online semacam Amazon gitulah tapi yang ini spesialnya adalah baju-baju, asesoris, tas, dll. Merk-merknya mereka jual datang dari berbagai negara Hong Kong, Taiwan, Korea, Cina, dsb. Asyik kan ? Jadi kalo ngga bisa pergi ke Korea untuk belanja misalnya coba aja tengok Yesstyle.com Kenal Yesstyle lewat website-website yang ngebahas drama Korea. Tapi sejauh ini belum pernah tuh aku belanja di situ. Sekali-kali aku iseng-iseng liat sekedar pengen tau apa sih yang ngetren sekarang ini. Kadang untuk cari ide buat bikin baju misalnya. Kemarin ini pas lagi iseng liat-liat ternyata mereka lagi ada sale untuk akhir tahun/pergantian musim. Sekarang kan musim dingin di Korea, Hong Kong, dll jadinya baju musim panas lagi didiskon.
Seo Yoo Kyung baru saja menamatkan tiga tahun training sebagai kitchen assistant di La Sfera, sebuah resto Italia. Senang hatinya mengetahui akhinya dia bisa menjadi seorang koki. Ternyata esok harinya resto tersebut menggaji seorang kepala koki baru, Choi Hyun Wook. Dan dalam sehari saja, semua koki perempuan diPHK. Ternyata Choi tidak suka ada perempuan koki di dapurnya. Mengapa Choi begitu anti koki perempuan ? Dan berhasilkah Seo mendapatkan posisinya kembali ? Nonton sendiri aja. Total drama ini 20 seri. Sengaja aku bela2in nonton sampai habis supaya bisa memberikan review yang tepat. Dan sejak awal aku punya feeling drama ini akan menarik sampai akhir dan ternyata memang tidak salah. Boleh dibilang ini termasuk favoritku sejak IRIS dan Wawa ternyata doyan juga. Jadi sama2 deh kita nonton. hihihi.. Berikut adalah masing-masing tokoh utama di Pasta. Choi Hyun Wook - si koki kepala dimainkan oleh Lee Sun Gyun yaitu si pria dengan anjing di Coffee Prince. Sebenarnya aku bersi...
Comments
Post a Comment
Tinggalin pesan dan kesan donk !