Hari Hari Terakhir Sunway Court - Petaling Jaya, Malaysia


Hari Sabtu ini aku dan Wawa ngga banyak planning karena semua oleh-oleh sudah kami beli. Aku membeli srikaya dari Oriental Coffee di Sunway Lagoon Mall. Soalnya terinspirasi cerita dari seorang teman.

Jadi hari ini kami mencari tempat makan dekat-dekat. Ketemu sebuah resto lamian ala Lanzhou di deretan toko-toko bersebelahan dengan Sunway Mentari. 

Lanzhou Beef Noodles 蘭州味道牛肉面
Jln PJS 8/17, Bandar Sunway, 46150 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia

Sebenarnya niatnya memesan semangkok mi kuah untuk Wawa, dumpling sapi alias pangsit sapi untuk aku dan acar timun tapi acar timun lagi kosong. Tau-tau pas makanan diantar adalah dua mangkok mi kuah. Aku sempat pikir mereka salah antar. Ternyata aku ditunjukkin slip pemesanan, rupanya aku salah tulis. Dumpling sapi kalo ngga salah nomornya 23, tapi aku kurang 3 jadi cuma tertulis nomor "2" yang adalah mi kuah.

Sebel juga sih tapi apa boleh buat, mau ngga dimakan ya sayang nanti terbuang. Mi kuahnya lumayan enak tapi ukuran mi-nya lumayan tebal hampir seperti spaghetti. Jadi rasanya berat makan segitu banyak karbo. Aku merasa ada baiknya staf menanyakan mau mi ukuran apa karena ngga semua orang tahu boleh minta mi yang tipis atau tebal.

Kayaknya ngga bakal balik ke sini lagi nih.

Nah sorenya aku bilang ke Wawa yuk cobain nasi Kandar yang tadi siang kita lewatin kayaknya lumayan rame.

Nasi Kandar Penang Street
28, Jalan PJS 8/18, Bandar Sunway, 46150 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia

Sampai di situ kami langsung menuju konter bilang sama mereka mau makan di situ kemudian mereka mengambil nasi dan kami tinggal memberitahu lauk apa yang kami mau. Selain itu mereka memiliki menu yang cukup bervariasi dan kelihatan cukup menarik. Sayangnya mereka tidak ada menu sate.

Selesai mengambil makanan, seperti layaknya nasi lauk, aku pikir kami bisa langsung membayar karena kasirnya bersebelahan. Tapi seorang staf di situ memberitahu kami untuk langsung duduk. Baru kemudian staf tersebut mendatangi meja kami untuk mengambil pesanan minuman. Setelah doi memasukkan jumlah makanan yang kami ambil termasuk minuman baru kami diberikan nomor plastik untuk pembayaran nantinya.

Aku suka makanannya dan pilihan makanan cukup banyak. Biarpun saat kami ke situ sudah sore, tetapi makanannya sepertinya masih banyak berarti mereka mengantisipasi bakal ramai di sore hari juga.



Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Belanja lewat Yesstyle

Pasta - Drama Korea