Skip to main content

Wish To See You Again - Taiwan Drama

Ngga biasanya saya nonton film drama Taiwan. Pertama aktor/aktrisnya kurang keren..hihihi..kedua, makanannya kurang seru. Iya..biasanya nonton drama Korea pasti ada cerita makan2nya jadi seru sambil liatin makanan2 yang bagi kita asing tapi keliatan seru. Kali ini saya pilih Wish To See You Again karena drama itu sedang main di TV lokal sini. Dan minggu kemarin lagi iseng2 pencet sana sini ketemu drama tersebut dan keliatannya boleh juga. Terutama karena ada si cutie Vic Zhou yang dulu beken lewat Meteor Garden sebagai Hua Zhe Lei. hihihi..

Wiken ini mulai nonton drama tersebut karena lutut ini masih ngga mau diajak kompromi sejak selesai lari maraton hari Minggu kemarin. Sudah lumayan sih ngga gitu bengkak tapi belum balik ke normal. Pengen ke mana2 masih males karena jalan masih belum normal. Daripada nyanun di rumah mendingan nonton drama kan ?

Jadi cerita Wish To See You Again (WTSYA) dimulai dengan adegan seorang laki-laki yang keliatan kusut dan penuh konsentrasi di sebuah kamar hotel. Kemudian ketauan kalo si laki-laki ini yang diperankan oleh Vic Zhou adalah Xu Le, seorang novelis yang sedang mengejar deadline untuk novel terbarunya. Hotel tersebut adalah milik orang tua dari Xiao Ma (Ma Yong Ruei) yang adalah teman baik Xu Le sejak SMA.

Cerita WTSYA berkisar persahabatan Xu Le, Xiao Ma dan Ah Hao (Ting Yu Hao) yang kemudian kembali muncul di kehidupan sahabat2nya setelah menghilang selama 10 thn. Cewe2nya ngga cakep2 amat, tergolong biasa aja. Ada Nancy (Pan Neng Xian) yang merupakan rekan kerja Xiao Ma. Ada Lu Yi yang merupakan teman SMA dari 3 cowo2 tersebut. Xiao Ma sudah naksir Lu Yi sejak SMA dan sewaktu bertemu kembali setelah lulus SMA sekian lama, cintanya kembali dan dia berusaha pdkt kembali dengan Lu Yi. Cewe terakhir adalah Pan Neng Zhen yang merupakan cici dari Nancy. Dilema yang dihadapinya karena dianggap sudah cukup umur untuk menikah sehingga ortunya berusaha menjodohkannya, tapi Neng Zhen menyukai cowo lain.

Awal mula2nya jalan cerita agak lambat, tapi setelah mengetahui karakter2nya jadi lebih menikmati drama ini. Sekarang saya sudah memasuki seri ke 8, makin hot aja. ha..ha..

Foto-foto :
http://www.cts.com.tw/prog/a/a0078/

Comments

  1. drama taiwan Wish To See You Again,, diputar pda siang hari si,,, kaya drama korea gitu... sl'e drama seru banget si... tpi syang mlm jm 24.00.. tayangin di siang hri doank,,,!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalin pesan dan kesan donk !

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.