Skip to main content

Drama Korea Style


Minggu lalu saat aku ditinggal sendirian di rumah karena Wawa keluar kota. Karena iseng daripada bengong, aku mulai mencari drama seri untuk bahan tontonan. Pilihan jatuh pada Style. Sebenarnya drama ini termasuk sangat baru karena masih main di Korea situ. Dan aku ngga suka sama model begituan karena mesti nunggu keluar, nunggu dikasih terjemahan baru deh bisa nonton. Kadang udah lupa apa yang terjadi di bagian terakhir jadi harus nonton ulang dulu sebelum lanjut berikutnya. Tapi untuk yang ini aku kasih perkecualian karena yang main adalah Ryu Si Won. hihihi... Doi cute banget lho di Wedding (bareng Jang Na Ra). Untuk yang belum nonton, silakan nonton dulu deh dijamin ngga kecewa. Pasangan itu bermain apik dan serasi. Sangat serasi dan bisa dibilang mereka keliatan benar2 ada getar2 tertentu. Orang bule bilang ada chemistry antara mereka berdua. Caile.

Tapi Wedding itu diproduksi thn 2005 dan Ryu Si Won di Style ngga seoke di Wedding. Ryu Si Won di Style bermain sebagain seorang koki makrobiotik yang ternama yang baru saja kembali ke Seoul. Tokoh utama lainnya adalah Park Gi Ja -editor majalah Style, Lee Seo Jeong -salah seorang asisten majalah Style yang kepengen banget jadi editor dan Kim Min Joon - fotografer di majalah Style. Park adalah tokoh antagonis dan dia memainkan perannya dengan sangat baik. Penonton dibawa untuk benar2 sebel bener sama tokoh satu itu. Kim Min Joon adalah seorang fotografer yang awal mulainya merupakan kekasih Park..tapi kemudian sepertinya mulai condong ke Lee Seo Jeong. Tapi aku ngga suka sama cowo yang satu itu soalnya dia kesannya 'nakal'. hihihi.. Ryu di drama ini ngga seganteng di Wedding. Iyalah kan sudah lebih tua. Model rambut dan pakaiannya pun terlalu dibuat2. Memang sih biar kesannya trendi tapi rasanya terlalu berlebihan. Jaket biru terang dengan celana putih ?? Ampun deh. Park sebagai editor utk Style pun pengen kesannya modis tapi kok baju2nya malah keliatan terlalu aneh dan lebih cocok untuk dipakai di atas catwalk dan bukan untuk konsumsi sehari2.

Jalan cerita sejauh ini lumayan oke. Cuma Lee Seo Jeong kok rada ngeselin. Sedikit2 teriak2 ngga karuan dan kok agresif bener sewaktu dia menyerang cowonya yang tertangkap sedang bersama cewe lainnya.

Ngga tau deh pengen ngelanjutin nonton atau ngga ya ?

http://tv.sbs.co.kr/style/index.html

Comments

  1. cruella,
    aku ngga habis tuh nonton style. Ternyata seorang Ryu Si Won tidak cukup untuk membuatku melanjutkan drama tersebut. Kamu gimana, so far enjoy aja ?

    ReplyDelete
  2. come on this is "style" drama so it should be stylish ! jd gak heran dong orang"nya modis bgt meski sebenarnya menurut kita gak cocok dipake sehari". but this is Korea, nothing's wrong with that .

    ReplyDelete
  3. Ngga ada salahnya untuk modis terlebih untuk ukuran Korea yang cowo2nya kadang berani tampil beda dengan warna dan gaya. Tapi untukku pribadi, beberapa pilihan kostum untuk drama kali ini agak mengganggu. Fashion is an art, it can be seen from different perspective.

    ReplyDelete
  4. hoaa... style? suka bgt... krna ada ryu nya. hehehe

    ReplyDelete
  5. so far look goods...rada aneh sih?

    ReplyDelete
  6. Yang dilihat kn g cuma baju2nya doank. Lgian busananya emg keren2, cocok lh buat dfilm ini.
    Diliat jg donk jln cerita'a, beda dari film2 korea lainnya yang cuma menyorot dr segi cintanya doank. Udah bosen yg kyk gitu.
    Pa lgi Park Gi Ja perannya dapet bgt, like her :).
    Like this film.

    ReplyDelete
  7. aku setuju ama yang kasih comment sebelumnya. menurut aku keren kok.... ga melulu kisah cinta yang itu-itu aja ala sinetron. Ada intrik keluarga dan ada ilmu bisnisnya lho kalo diperhatikan baik-baik. Pakaiannya so far sih wajar aja karna yang memang untuk di majalah fashion memang orang-orangnya fashionista (it's a must!), even in indonesia (my friend is one of them) ... love their outfits ^^

    ReplyDelete
  8. yang ngisi soundtrack opening ma closing nya style drama sapa yah?? aku mau download.. help pleaseee

    ReplyDelete
  9. Untuk anonymous yang nanya soundtrack,
    coba deh yang ini
    http://www.mediafire.com/?jyqyj2jdnqj
    Kim Jin Pyo - Tell Me

    http://www.mediafire.com/?z4zxmwnmu0m
    Ryu Si Won - You & I

    ReplyDelete
  10. termasuk ok lah serial style...fashionya gila banget, kalau ada majalah fashion di indonesia yang aksis kayak style gtu jadi pingin nyobain kerja di sana..hahaha..layak untuk di tonton

    ReplyDelete
  11. sebenernya ok loh serial drama style. wlopun yang main dah cukup berumur, tapi malah cukup ok buat ditonton.

    ReplyDelete
  12. sEru tUch...
    aqw si nOntoN ny mpe haBis...
    gIja park kn seOrG mOdEl ya wjar2 aj bju ny kyK gt...
    judul ny ja STYLE?
    I love you style

    ReplyDelete
  13. aduh...saya kemaren belum nonton sampe ending .... hahpadahal lagi seru serunya .... btw endingnya jadinya gimana ?

    ReplyDelete
  14. Iy nich
    ending ny gimn y?
    pnasaran ^^

    ReplyDelete
  15. Saya suka peran Kim Hye Soo di serial ini. Benar-benar jiwanya dapat. Mengenai kostum, memang disesuaikan dengan judulnya dan saya berpikir dapet momentnya. PAS dengan lingkungan pekerjaan mereka mengenai MODE. Dan juga mana ada lagi artis korea yang usianya sudah 39 Tahun tapi bentuk tubuhnya indah seperti Kim Hye Soo ????? Dia artis yang pandai merawat diri dan kecantikan kulitnya belum ada yang menandingi. Dia dijuluki super woman oleh kalangan pekerja entertaint KOREA. SALUT !!!

    ReplyDelete
  16. bagus banggggggeetzzz ,,,
    apa lagi gi ja part ,,
    cuantikk ,, kalo poto
    oerfect tuk nie film ,,,

    ReplyDelete
  17. sayang, style ud tamat..
    agak kecewa jg sma ending crita'a..
    pertama, gw pkir, woo jin seo bakal nilkah sama
    lee seo jung, eh nggak taunya sama park ki ja...
    sebel!

    ReplyDelete
  18. aku gak terlalu suka sama film ini... harusnya seo jeong itu jadian sama dokter, tapi malah sama park yang jahatnya minta amit deh.. aneh banget deh.. gak suka2..

    ReplyDelete
  19. menurut sy sih drama nya bagus
    gayanya park juga keren
    cuma seo jeong agak urakan hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalin pesan dan kesan donk !

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.