Skip to main content

Protect The Boss - drama Korea


Sambil nungguin dua episode terakhir Scent of A Woman, iseng-iseng nonton ini dulu ah. Diliat dari respon para pemirsa sih katanya filmnya lucu sekali.  Bagiku drama ini termasuk yang mesti ditonton beberapa episode sebelum melekat di hati.

No Eun Seol harus berjuang keras mendapatkan pekerjaan yang memadai untuk membayar hutang uang sekolahnya yang masih dicicil. Akhirnya ia mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris untuk Cha Ji Heon. Bossnya merupakan seorang pria yang memiliki tingkah laku yang unik hampir kekanakkan dan juga menderita agoraphobia (takut berada di kumpulan orang banyak). Eun Seol tidak tahu bahwa sebenarnya dia diterima bekerja di situ karena sepupu Cha Ji Heon (Cha Moo Woon) mengira Eun Seol akan bisa membantunya untuk mensabotase Cha Ji Heon yang merupakan saingan berat Moo Woon untuk mewarisi perusahaan keluarga mereka.

Siapa mengira bahwa Ji Heon dan Moo Won di kemudian hari harus bersaing untuk mendapatkan perhatian No Eun Seol. Tapi bisakah No Eun Seol bersanding dengan Cha Ji Heon karena dia hanya berasal dari keluarga biasa ? Biarpun dia termasuk berhasil mendapatkan perhatian Cha Bong Man (ayah Cha Ji Heon)
tapi Cha Bong Man pun tidak mudah menerima No Eun Seol sebagai bagian keluarga mereka.

Ji Sung yang memerankan Cha Ji Heon awal mulanya tidak terlalu menarik perhatian karena karakternya digambarkan sebagai anak kecil dalam tubuh orang dewasa. Demikian pula selera berpakaiannya bisa membuat orang geleng-geleng kepala. Dia banyak tergantung kepada sekretarisnya No Eun Seol. Sampai suatu hari dia sadar untuk bisa mendapatkan perhatian No Eun Seol dia harus lebih mandiri dan memperbaiki kekurangannya.

No Eun Seol digambarkan sebagai gadis yang sejak masa sekolahnya termasuk liar dan tomboi. Tambahan lagi ayahnya yang mampu bela diri membekali putrinya ilmu bela diri sehingga doi tidak segan-segan turun kaki dan tangan setiap mendapatkan kesempatan. hihihih. No Eun Seol yang diperankan Choi Kang Hee sebenarnya tidak terlalu cantik tapi cute.

Peran pembantu wanita dan prianya sih terus terang lebih keren dibanding peran utamanya. hi..hi..hi..Malahan Kim Jae Joong disebut-sebut sebagai Robert Pattinsonnya Korea. Tapi si aktor yang memerankan Cha Moo Won aktingnya kok rada datar awal mulanya. Belakangan keliatan lebih lumayan. Sedangkan Seo Na Yeon yang awal mulanya merupakan cinta lamanya Cha Ji Heon tapi tidak berhasil mendapatkan tempatnya kembali karena sudah telanjur ditempati oleh No Eun Seol. Seo Na Yeon diperankan oleh si cantik Wang Ji Hye (juga bermain dalam Personal Taste).

Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.