Skip to main content

Queen In Hyun's Man - drama Korea

Sebuah drama tentang time travel (pindah dari jaman klasik ke jaman modern). Ceritanya Kim Boong Do seorang menteri di jaman Raja Suk Jong dinasti Joseon yang membantu Ratu In Hyun untuk mendapatkan tahtanya kembali. Di suatu malam dia sedang berjuang mempertahankan hidupnya dari pembunuh yang dikirim untuk menghabisi jiwanya. Tau-tau doi muncul di jaman modern Seoul. Bingung. Doi bertemu Choi Hee Jin seorang aktris yang akan bermain sebagai Ratu In Hyun.
Pertemuan pertama kemudian dilanjutkan dengan berbagai pertemuan lainnya setelah Kim Boong Do yang cerdas berhasil menemukan jawaban mengapa dia bisa pindah waktu ke jaman modern. Dan sepertinya antara Kim dan Choi kemudian akan terlibat kisah asmara. Tentu saja ngga komplit kalo ngga ada pria lainnya yang terlibat. Dalam hal ini adalah Han Dong Min yang merupakan mantan kekasih Choi. Dan tokoh antagonisnya adalah Yoon Na Jung yang (juga) adalah mantannya Han Dong Min. ha..ha..

Komentar :
Sejauh ini sudah memasuki episode ke empat. Drama ini sebenarnya termasuk pendek. Total keseluruhan adalah 16 episode. Tapi...setiap episodenya cuma sekitar 45 menit dibandingkan dengan drama lainnya yang biasanya satu jam. Bedanya lagi drama ini disyuting dengan kualitas gambar seperti film bioskop jadi beda dengan drama yang biasanya dibikin untuk konsumsi TV. 

Sekarang ngomongin aktor/aktrisnya. Kim Boong Do si tokoh utama diperankan Ji Hyun Woo. Choi Hee Jin diperankan Yoo In Na (yang katanya muncul juga di Secret Garden). Tapi terus terang aku ngga ingat sama sekali dengan karakternya atau aktingnya di Secret Garden. Dua tokoh utama ini kalo aku bilang sih ngga ganteng atau cantik amat. Malah pertama liat Yoo In Na kesannya biasa saja. Tapi setelah lama diliat doi manis juga. Sedangkan Ji Hyun Woo keliatan lebih keren dengan pakaian jaman klasik dibandingkan dengan jaman modern. (Jadi ingat Micky Yoochun di Rooftop Prince lagi)..

Tokoh gantengnya sebenarnya sih aku bilang adalah Kim Jin Woo yang memerankan Han Dong Min. Doi cute banget. Tapi sayangnya cuma peran pembantu. 

Karena sudah nonton Rooftop Prince (RP) mau ngga mau teringat dan juga membandingkan kedua drama tersebut. Sejauh ini sih sepertinya dari segi jalan cerita, RP lebih kuat dan lebih banyak segi yang bisa memberikan kejutan. Tapi Queen In Hyun's Man tetap saja enak ditonton. Ringan dan menghibur dengan muka-muka yang enak untuk cuci mata. ha..ha..

Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.