Skip to main content

Ngga Tau Mau Mulai Dari Mana Dulu Ya ?

Sebelumnya aku mau minta maaf udah sekian lama absen dari review drama. Belakangan ini aku rada sibuk bebersihan di rumah karena kita lagi siap-siap untuk pindahan rumah. Jadi aku baru sempat liat di Dramabeans apa sih yang sedang beredar. Wah..ternyata banyak sekali drama yang aku ngga tau. Ketinggalan banget rasanya.

*Three Days - drama Korea*
Park Yoo Chun
So Yi Hyun

Park Yoo Chun yang karir dramanya melonjak sejak Sungkyungkwan Scandal dan kemudian Rooftop Prince kali ini mendapat peran sebagai bodyguard presiden Korea Selatan.



So Yi Hyun aku kenal sebagai peran antagonis di drama Alice in Cheong Dam Dong. Di sini So akan berperan sebagai anggota SWAT Team. Wow..ngga sabar juga nih liat So yang di Alice berperan sebagai gadis cantik dengan pakaian-pakaian mahal akan berperan sebagai anggota SWAT Team. Asyik punya nih.

Cerita drama ini berkisar hilangnya presiden Korea Selatan saat berlibur di vilanya. Bodyguardnya yang diperankan oleh Park Yoo Chun bertugas menemukan sang presiden dalam waktu 3 hari.

Kayaknya drama ini bakal seru. Aku sempat nonton reviewnya di Arirang TV dan menurut wikipedia, Park mengambil latihan tambahan untuk mempelajari jurus ilmu bela diri untuk drama ini. Malah katanya doi sempat luka di bagian pundak saat syuting.

*Sly and Single Again atau Cunning Single Lady - drama Korea*
Joo Sang Wook
Lee Min Jung

Joo Sang Wook berperan sebagai dokter di Good Doctors sebagai dokter ahli bedah anak yang dingin tapi piawai. Doi juga berperan sebagai detektif di drama Special Affairs Team TEN dan drama lainnya.

Lee Min Jung, terus terang aku belum pernah nonton drama doi sebelumnya. Katanya doi berperan di drama Boys Before Flowers sebagai tunangannya Lee Min Ho tapi aku ngga ingat tuh seperti apa doi di drama tersebut.

Drama ini pas aku google ternyata dikenal juga dengan judul lain yaitu Cunning Single Lady. Ceritanya Lee berperan sebagai gadis cantik yang berpandangan bahwa doi dilahirkan cantik tapi tidak harus cerdas. Doi bertemu Joo saat bekerja di restoran keluarganya. Mereka kemudian menikah dan Lee memutuskan untuk menjadi ibu RT.

Setelah 4 tahun pernikahan mereka, sang suami memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan membuka usaha sendiri karena doi adalah seorang sarjana di bidang piranti lunak (software). Ide usaha sang suami Joo tidak berjalan lancar sehingga Lee harus bekerja beberapa pekerjaan supaya dapur keluarga bisa ngebul. Tapi akhirnya doi menyerah sehingga mereka pun bercerai.

Beberapa tahun kemudian mereka bertemu kembali, kali ini Joo sudah berhasil karena salah satu kreasinya menjadi aplikasi yang populer di Korea Selatan. Sedangkan Lee (sang istri) masih teteup harus bekerja untuk membayar utang dari pernikahan mereka beberapa tahun yang lalu. Lee lalu berusaha mendekati Joo kembali untuk balas dendam.

Drama ini kayaknya lucu deh karena emang dikemas sebagai romantic comedy. Tapi aku belum pernah liat Joo Sang Wook bermain romantic comedy sebelumnya jadi ngga yakin apa doi bisa bermain bagus. Kita liat aja ya.


Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.