Skip to main content

It's Okay, That's Love - drama Korea

Drama ini diawali dengan pertemuan Jang Jae Yul dengan Ji Hae Soo. Jang Jae Yul adalah seorang penulis novel misteri yang terkenal sedangkan Ji Hae Soo adalah seorang psikiater. Mereka bertemu dalam sebuah acara TV dan pertemuan pertama tersebut tidak berjalan mulus. Tapi namanya juga jodoh apalagi kalo naskahnya emang pengen mereka bertemu kembali. ha..ha..

Masing-masing tokoh utama tersebut memiliki masa silam yang mempengaruhi bagaimana mereka bereaksi dalam jalinan asmara sekarang ini. Ji Hae Soo mengalami trauma masa kecil yang membuat doi tidak bisa terlalu dekat dengan pria yang disukainya. Sedangkan Jang Jae Yul juga mengalami trauma semasa kecilnya dan juga hubungan yang tidak terlalu baik dengan kakak laki-lakinya.


Ji Hae Soo berhasil mengatasi rasa takutnya dan hubungan asmara mereka sepertinya akan lebih baik. Tapi ternyata masa kecil Jang Jae Yul lebih kompleks dari yang mereka ketahui. Ada baiknya aku ngga ceritakan di sini ya supaya ada unsur surprais.

Aktor dan aktris dalam drama ini merupakan muka-muka yang tidak asing lagi. Jang Jae Yul diperankan oleh Jo In Sung yang drama terakhirnya adalah That Winter The Wind Blows. Sedangkan Ji Hae Soo diperankan oleh Gong Hyo Jin yang terakhir muncul dalam Master's Sun. Gong Hyo Jin termasuk salah seorang aktris favoritku sedangkan Jo In Sung aku ngga terlalu tau banyak. Tapi menurutku dalam drama ini keduanya bermain kompak dan enak dinikmati.

Jalan ceritanya berjalan mulus dan udah seru mulai dari episode pertama. Sebel kan terkadang nonton drama yang kita capek nungguin dan pengennya fast forward terus supaya ada serunya dikit. Yang ini pokoknya dijamin ngga ngebosenin deh. Jadi kalo belum mulai nonton, buruan cari dan simak langsung.

Comments

  1. Dibandingkan drama Marriage, Not Dating dan juga Fated To Love You, drama ini endingnya paling bagus. Dan lebih ngga berasa diulur2. Kedua drama lainnya episode-episode terakhir terasa lambat deh euy..

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalin pesan dan kesan donk !

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.