Skip to main content

Kuis : Apakah anda beneran fans Big Bang ?

Apakah anda penggemar grup boy band BIGBANG ? Coba deh simak pertanyaan berikut ini untuk mengetahui apakah anda seorang V.I.P (anggota grups fans BIGBANG) sejati ? Atau cuma ngaku-ngaku aja ?


1. Coba sebutkan nama 3 anggota Big Bang yang berpartisipasi dalam drama thriller IRIS baik sebagai aktor atau pun sebagai penyanyi dalam OST IRIS ?

2. Sebutkan nama anggota BIGBANG yang tertarik dengan dunia musik setelah mendengarkan album Brian McKnight ?

3. Apakah nama lagu pertama yang dirilis of BIGBANG ? (petunjuk : lagu ini juga merupakan lagu utama dalam single pertama mereka "BIGBANG " dan didukung oleh Park Bom dari grup 2NE1)

4. Kangin dari grup Super Junior merupakan kawan masa kecil dari salah seorang anggota BIGBANG . Siapa nama anggota BIGBANG tersebut ?

5. Siapa dari grup BIGBANG yang menyatakan dirinya akan menjadi guru TK kalo doi bukan seorang penyanyi ?

6. Siapa nama anggota BIGBANG yang suka kartun Doraemon ?

7. Lagu yang mana yang memulai kepopuleran BIGBANG ?

8.Anggota BIGBANG yang mana yang dulunya merupakan seorang rapper dengan nama panggilan Tempo ?

9. Anggota BIGBANG yang mana yang sering disebut "Smiling Angel alias malaikat yang suka senyum)?

10. Anggota BigBang yang ini pernah menyatakan bahwa ciuman pertamanya merupakan ciuman kagetan ketika seorang aktris menjadi terlalu serius dengan pertunjukkannya pada saat syuting music video "Ma Girl". Siapa nama anggota tersebut ?

11. Para penggemar BigBang melambaikan light stick berwarna kuning di konser BigBang. Warna kuning merupakan warna favorit anggota BigBang yang mana ?

12. Walaupun aktif sejak tahun 2006, di tahun berapa BIGBANG menggelar world tour ?

13. Anggota BIGBANG yang mana yang tadinya dicoret dari show Let's Cokeplay :Mnet Battle Shinhwa karena suaranya yang dianggap tidak terlalu kuat dibandingkan kontestan lainnya ?

14. Siapa dari anggota BIGBANG yang terlibat perkelahian pada saat permainan bola basket ?

15. Anggota BigBang yang mana yang menyatakan kalo doi tidak terlibat musik, doi akan tertarik memasuki dunia fashion ?

Bagaimana para penggemar BIGBANG ? Sudah siapkah anda mencocokkan jawaban anda ?

1. T.O.P, Taeyang dan G-Dragon
2. Taeyang
3. We Belong Together
4. G-Dragon
5. Seungri
6. Daesung
7. Lies
8. T.O.P
9. Daesung
10. Taeyang
11. G-Dragon
12.2012
13. Seungri
14. Taeyang dan G-Dragon
15. T.O.P

Oke. Berapa nilai yang anda peroleh dan apa arti nilai tersebut ?

0-2
Kapan anda menjadi fans BIGBANG ? Sejak minggu lalu ?

3-5
Boleh juga untuk anggota baru fans BigBang

6-8
Baik sekali. Anda benar-benar seorang VIP

9-11
Anda memiliki keseimbangan antara kehidupan sehari-hari dengan obsesi BigBang.

12-14
Wow (Fantastic, Baby). Anda benar-benar seorang anggota fans BigBang. G-Dragon akan sangat bangga.

15
Selamat. Anda merupakan seorang sasaeng alias seorang yang mengamati gerak gerik idola mereka dan selalu mengikuti perkembangan mereka.

sumber : terjemahan bebas dari Soompi

Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.