Skip to main content

Marry Me Or Not - drama Taiwan

Add caption
Pas lagi nonton Office Girls (Roy Chiu dan Alice Ke) kita disuguhin iklan drama ini. Jadi setelah terkesan banget dengan keakraban Roy dan Alice dalam drama Office Girls, aku dan Wawa langsung pengen nonton drama ini.

Roy Chiu/ Roy Qiu bermain sebagai Hao Meng seorang pengacara yang menangani kasus perceraian. Alice Ke berperan sebagai Cai Huan Zhen seorang sales manager di perusahaan travel.

Awal cerita dimulai dengan Cai yang muncul di reunian SMA dengan penampilan yang wah. Ternyata ngga lama kemudian muncul Hao Sheng Nan dengan penampilan yang sama persis. Ternyata keduanya sejak dulu suka bersaing satu sama lain. Cai dengan bangganya menunjukkan cincin pertunangannya. Karena ngga mau kalah, Hao Sheng Nan menuju ke ruang sebelah dan kembali dengan seorang pemuda ganteng yang dikenalkan ke teman-temannya sebagai Justin, cowonya. Pemirsa kemudian diberitahu bahwa Justin ini sebenarnya merupakan kakak dari Hao yang bernama Hao Meng.



Di hari pernikahannya, Cai cabut dari altar. Secara kebetulan bertemu dengan Justin yang berada di situ. Cai yang mengira Justin adalah pacar Hao yang merupakan saingan beratnya bertekad untuk merebut Justin. Cerita pun menjadi menarik.

Berhasilkah Cai menarik perhatian Justin/Hao Meng ? Taukah Justin/Hao Meng bahwa doi cuma disalahgunakan oleh Cai ? Di lain pihak seorang pria yang dulunya pernah menjadi taksiran berat Hao Sheng Nan muncul kembali. Berhasilkah Hao mendekati pria ini sekarang ? Bagaimana pula tanggapan Hao Sheng Nan terhadap niat Cai mendekati kakaknya ?
Roy Chiu dan Alice Ke - bertemu kembali dalam drama Marry Me Or Not

Roy Chiu dan Alice Ke kembali dipasangkan bersama dalam drama ini karena mereka berdua bermain kompak dengan chemistry yang oke banget dalam drama Office Girls. Peran keduanya berbeda dengan drama sebelumnya. Dalam Office Girls, Roy berperan sebagai anak orang kaya yang manja dan pintar ngomong. Tingkah lakunya seenaknya. Sedangkan di drama ini perannya sebagai seorang pengacara yang kalem dan halus budi bahasanya. Sebaliknya untuk Alice Ke. Dalam drama Office Girls, Alice berperan sebagai seorang gadis simpel yang nyaris tanpa makeup dengan pakaian sederhana. Sedangkan dalam drama ini, doi selalu tampil dengan make up dan penampilan yang trendi.  Juga dalam drama ini karakter yang diperankan Alice adalah seorang gadis yang agresif sesuai dengan pekerjaannya sebagai seorang sales manajer.

Comments

Post a Comment

Tinggalin pesan dan kesan donk !

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.