Skip to main content

Good Bye Mr.Black - drama Korea

Ternyata aku belum bikin ulasan drama ini ya. Padahal aku udah nonton sampai episode 13 lho. Drama ini aku tonton barengan dengan drama Song Joong Ki yang tersohor itu Descendants of The Sun. Jadi aku merasa ada kemiripan antara kedua drama tersebut. Yaitu jagoan utamanya jago berantem dan keliatan gagah di samping sang pacar. hihihi..Di samping itu jagoan utamanya juga merupakan anggota pasukan khusus sehingga mereka memiliki keahlian khusus.

Tapi jalan cerita Mr.Black ini beda banget lah dengan Descendants. Mr.Black ini merupakan nama panggilan Cha Ji Won (diperankan oleh Lee Jin Wook). Cha merupakan anggota pasukan khusus angkatan laut Korea. Sewaktu ditugaskan ke Thailand mendadak doi mendapatkan berita bahwa ayahnya meninggal di Thailand karena obat terlarang. Walaupun tidak percaya tetapi sahabat baiknya Min Seon Jae mendesak Cha untuk tidak meminta otopsi untuk mencari penyebab kematian. Ayah Cha sebenarnya tidak meninggal karena obat melainkan dibunuh oleh seorang kaki tangan Baek Eun Do yang ingin menguasai perusahaan ayahnya. Min yang sebenarnya merupakan sahabat Cha dan dikenal baik keluarganya dikuasai ambisi untuk menguasai perusahaan ayahnya Cha. Semua itu karena doi cemburu dengan Cha yang akan menikahi Yoon Ma Ri yang sama-sama dikenal oleh Min dan juga Cha sejak kecil.


Secara ngga sengaja Cha bertemu seorang gadis yatim piatu Kaya. Kaya kemudian banyak membantu Cha setelah doi dituduh membunuh seorang pria.

Sepertinya drama ini bakal dibikin sampai episode 20. Sejauh ini ceritanya seru dan banyak intrik-intrik yang muncul dan bikin gregetan. Sewaktu kita pikir Cha akan keluar sebagai pemenang. Eh ternyata Min Seon Jae punya gebrakan baru. Jadi kemenangannya tertunda lagi.

Tapi yang jelas aku nonton drama ini karena Lee Jin Wook yang dulu muncul di drama Nine dan juga The Three Musketeers. Kemudian Kaya diperankan oleh Moon Chae Won (The Princess' Man dan Good Doctor).


Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.