Skip to main content

Missha The Style Fitting Wear Powder Pact SPF 25/PA++

Bedak compact ini merupakan salah satu dari hasil belanja YesStyle.com kali ini.

Sebelum ini aku pernah coba compact foundation Sephora tapi berhubung harganya sekitar US$20 jadi pengen cobain yang lain yang lebih murah. Aku juga udah lumayan lama pake bb cream Missha dan warnanya cocok banget jadi pengen cobain bedak compact ini. Karena ngga gampang lho cocokin warna yang sama apalagi kalo pilihan warnanya terbatas.

Bedak ini kemasannya simpel aja dalam kotak warna putih. Tempat bedaknya sendiri juga dominan warna putih dengan sedikit warna keperakan melingkari sisinya. Pas dibuka terlihat 2 bagian terpisah. Bagian atas berupa plastik transparan yang digunakan sebagai tempat puff. Puffnya sendiri tipis dari bahan kain.



Warna yang aku pilih adalah No. 23 Natural Beige. Aku juga memakai warna yang sama untuk bb cream Missha. Seperti juga BB creamnya, warna bedak ini juga sama banget dengan warna kulitku. Tapi aku merasa kalo memakai warna ini sepertinya mukaku jadi keliatan lebih pucat dan perlu mendapatkan tambahan gincu.

Kebiasaanku untuk make up wajah sih simpel aja, mulai dengan pelembab. Habis itu bb cream Missha kemudian dengan bedak Missha ini. Hasilnya sih alami banget dan ngga keliatan terlalu tebal. Mukaku sih biasanya normal kecuali daerah hidung dan dahi (daerah T ya ?). Kadang habis makan siang sekitar jam 1 gitu aku pakein sedikit bedak supaya ngga terlalu mengkilat. Setelah itu bisa sampai selesai kerja sekitar jam 5 lewat.

Yang aku suka dari bedak ini adalah warnanya yang klop banget sehingga ngga kuatir keliatan belang kalo pakenya ngga rata. ha..ha.. Juga ngga terlalu beda antara muka dengan leher.
Begini tampak bagian dalam setelah puffnya disisihkan

Yang aku kurang suka adalah finishingnya yang kayak bedak  sehingga kalo pakenya kebanyakan bisa memberikan kesan seperti pake topeng. Dan juga warnanya yang terbatas - cuma 3 warna. Warna No. 23 ini termasuk medium.


Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor