Skip to main content

Kuis : Sebaik apa ingatan kamu tentang Descendant of The Sun ?

Kuis ini diterjemahkan bebas dari sebuah artikel di Soompi. Aku akan menampilkan terjemahan pertanyaannya di sini. Tapi untuk mengetahui berapa nilai kamu sebaiknya langsung menjawab dari situs Soompi. Silakan klik link berikut.
https://www.soompi.com/2017/06/09/quiz-well-remember-descendants-sun/


1. Ke mana Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dikirim saat dia meninggalkan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) pertama kalinya ?
Mesir
Afghanistan
Irak
Israel

2. Darimana Daniel mengenal Shi Jin ?
Acara pemakaman
Melalui Ye Hwa
Dari sebuah proyek
Salah seorang pelanggan

3. Apa yang diberikan Mo Yeon kepada Kapten Shi Jin saat dia ditahan di barak ?
Obat nyamuk
Umpan semut
Senter
Selimut

4. Apa yang ditawarkan Mo Yeon kepada Fatima ?
Membelikan pakaian
Mengadopsi
Mengajarkan membaca
Membayar uang sekolah

5. Myung Joo (Kim Ji Won) terkena infeksi M3 yang dikatakan serupa dengan penyakit apa ?
cacar
campak
ebola
flu burung

6. Kelompok penyanyi wanita yang mana yang tampil menghibur para prajurit dan membuat pacar mereka cemburu?
Sistar
Exid
Apink
Red Velvet

7. Apa yang membuat perhatian Mo Yeon teralih dan melepaskan kursi dorong Shi Jin ?
Shi Jin menggoda Mo Yeon karena dia harus menjaga Shi Jin
Mereka bertemu ibunya Mo Yeon
Para dokter berbisik tentang mereka
Shi Jin mendengarkan pengakuan Mo Yeon saat di tebing

8. Siapa yang menyelamatkan Shi Jin dan Seo Dae Young (Jin Goo) ?
Daniel
Pasukan Korea Utara
Ki Bum
Snoopy, Harry Potter, Piccolo

9. Bencana apa yang terjadi di bagian akhir dari drama tersebut ?
Mereka mulai merasakan gempa
Kebakaran terjadi di sebuah gedung yang dekat
Angin topan menimbulkan banjir di kota
Gunung berapi baru saja meletus

Silakan coba ya teman-teman dan tinggalkan komentar di bawah !!


Comments

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor