Skip to main content

Special Affairs Team TEN - drama Korea

Episode pertama drama ini menceritakan tiga orang detektif yang awal mulanya masing-masing menangani kasus berbeda. Ternyata kasus yang mereka tangani berkaitan satu sama lain sehingga dalam proses mencari jejak mereka pun akhirnya bertemu.

Yeo Ji Hoon - diperankan Joo Sang Wook yang katanya bermain dalam Feast of The Gods yang sekarang masih main di stasiun MBC di Seoul. Perannya di sini sebagai pemimpin tim khususTEN yang dibentuk untuk memecahkan kasus-kasus yang pelik. Aku ngga ingat pernah nonton drama Joo Sang Wook lainnya tapi di sini doi bermain bagus sebagai detektif kepala yang dingin dan pede (saking pedenya bisa dicap sombong).

Nam Ye Ri - diperankan Jo An. Sebelum direkrut untuk bergabung dengan tim TEN, doi dengan latar belakang psikologi bekerja di bagian counseling untuk korban kejahatan.

Baek Do Sik - diperankan oleh Kim Sang Ho yang terkenal sebagai perannya sebagai ahjussi dalam drama City Hunter bersama Lee Min Ho. Berbeda dengan peran dalam City Hunter yang jago masak dan doyan belanja lewat TV, di sini doi adalah detektif senior yang memiliki insting yang tepat. Dalam episode pertama dia mencari bukti ke berbagai pelosok yang akhirnya membawanya ke Seoul dan bertemu dengan Yeo Ji Hoon dan rekan lainnya.

Park Min Ho - diperankan oleh Choi Woo Sik. Park Min Ho adalah seorang detektif muda yang baru saja bergabung. Tugasnya menjadi asisten Yeo Ji Hoon dalam kasus pembunuhan wanita yang kemudian dikenal sebagai pembunuhan dengan lakban (tape).

Kalo suka cerita-cerita misteri dan juga cerita detektif seperti CSI (Crime Scene Investigation), yang ini patut ditonton. Pertama kali nonton aku langsung suka, rada-rada teringat Vampire Prosecutor. Formatnya juga sama - sang detektif pemimpin, asisten detektif senior, seorang detektif wanita dan seorang detektif muda. Bedanya sang pemeran utamanya di sini lebih cool dan keren.
photos : www.hancinema.net

Official website : http://series.lifestyler.co.kr/TEN

Comments

  1. pengen nonton bgt...ada link download sub indo gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yus, coba deh link berikut
      http://tesstieenn.blogspot.com/2012/03/special-affairs-team-ten-korean-drama.html

      Saya blm pernah coba link yang itu sih. Biasanya viki.com banyak pilihan bahasanya, tp utk yang ini ternyata blm ada bhs indo.

      Semoga sukses.

      Delete

Post a Comment

Tinggalin pesan dan kesan donk !

Popular posts from this blog

Hay Day : seputar Derby

Neighborhood house yang sudah diperbaiki Apa sih Hay Day ? Hay Day adalah games dari Supercell mengenai kehidupan pertanian, mulai dari menanam gandum, jagung sampai membuat keju, sushi, dll. Seru lho. Salah satu bagian dari Hay Day adalah partisipasi dalam Derby. Aku udah lumayan lama main Hay Day tapi belum pernah tau mengenai Derby jadi kali ini antusias banget. hihihi..Maklum masih newbie alias anak baru. Untuk ikutan Derby, pertama harus memperbaiki neighborhood house. Ongkosnya 10000 coin dan memakan waktu 24 jam. Habis itu bisa membentuk neighborhood sendiri dan mengajak teman atau keluarga untuk ikutan. Atau bisa join neighborhood lainnya. Coba liat link ini untuk membentuk neighborhood atau join neighborhood.

Which Star Are You From ?

Drama ini menceritakan Choi Seung Hee seorang sutradara yang baru saja kembali ke Korea setelah 3 tahun berusaha melupakan tunangannya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dalam rangka mencari lokasi untuk film terbarunya, Seung Hee melanglang ke desa terpencil dan tidak sengaja bertemu Kim Bok Shil. Bok Shil begitu menyita perhatian Seung Hee karena doi mirip sekali dengan mendiang tunangannya yaitu Hye Soo. Singkat cerita Seung Hee dan kru akhirnya memulai syuting di desanya Bok Shil. Bok Shil pun bertemu dengan eksekutif Han Jeung Hoon yang adalah pemilik perusahaan yang membiayai pembuatan film tersebut. Jeung Hoon pun dulunya menyukai mendiang Hye Soo. Melalui JH ini Bok Shil akhirnya mendapatkan pekerjaan di perusahaannya dan pindah ke Seoul. Karena pekerjaan barunya ini, Bok Shil menjadi lebih dekat dengan Seung Hee dan akhirnya mereka menjadi saling menyukai. Tidak disangka, Bok Shil ternyata adalah adik Hye Soo yang selama ini disangka meninggal dalam kebakaran restor

Perlu Ngga Beli Kartu SIM di Penang ?

Jawabannya tergantung keperluan teman-teman sekalian. ha..ha.. Sewaktu aku lagi bikin planning untuk jalan-jalan ke Penang, salah satu blog yang aku baca bilang jangan lupa beli kartu Digi setelah sampai di situ. Digi adalah salah satu provider GSM untuk Malaysia. Katanya sih Digi cakupannya lumayan bagus dengan harga terjangkau. Nah pas jalan kemarin itu aku masih belum bisa memastikan mau beli SIM card atau ngga. Tapi terus terang pas di Jakarta aku dibeliin SIM card XL Axiata yang lumayan banget pas buat jalan-jalan ke Bandung. Dipake untuk google maps lancar, padahal sampai ke Tangkuban Perahu segala. Ngga di kawahnya sih ya, tapi pas turun dikit gitu langsung dapat signal lagi.